Hari Pertama Bey Machmudin Sapa Pegawai dan Keliling Gedung Sate

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin usai Dilantik di Kemendagri (Jakpus)
Sumber :
  • Humas / DKIS Prov Jabar

VIVA Jabar - Bey Machmudin jalankan tugas di hari pertama sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat dengan menyapa pegawai dan melihat fasilitas yang tersedia di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (7/9/2023)

Jejak Sejarah: 7 Tempat Bersejarah di Bandung Sejak Jaman Belanda

Menurut Pj Gubernur Jabar, fasilitas yang berada di Gedung Sate sangat komplit dan berkualitas jempolan. Ketika berkeliling pegawai ASN di Lingkungan Setda Provinsi Jabar sudah menerapkan Mekanisme Kerja Dinamis (Dynamic Work Arrangement/DWA). 

"Hari pertama melihat-lihat fasilitas juga bertemu pegawai yang juga sudah (menerapkan) WFA (Work From Anywhere). Ya memang kenyataannya disrupsi teknologi seperti ini, yang penting 'output' dan 'outcome' dari pegawai tidak berubah," tutur Bey saat di area Gedung Sate, Kota Bandung.

Isi Ramadan dengan Kabaikan, IJTI Jabar Gelar Kegiatan Jurnalis Nyantri dan Santunan

Ketika berkeliling Bey terlihat sangat menikmati udara Kota Bandung yang sejuk. Karena itu, ia berharap banyak warga Bandung yang melakukan aktivitas dengan mengurangi kendaraan dan berjalan kaki. 

Kembali Jadi Tuan Rumah, Cycling de Jabar 2024 Suguhkan Rute Baru

"Bandung ini udaranya sejuk, harusnya mungkin lebih banyak lagi (warga) yang berjalan kaki," imbuhnya. 

Meskipun baru dua kali menginjakkan kaki di Gedung Sate ketika SD dan sekarang menjadi Pj. Gubernur Jabar, Bey sangat terkesan dan ada beberapa bangunan yang sudah direnovasi menjadi lebih bagus. 

Halaman Selanjutnya
img_title