Sambangi Bogor, Bey Machmudin Tekankan Netralitas TNI-Polri di Ajang Pemilu 2024

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin Bareng Sejumlah Tokoh di Kab. Bogor
Sumber :
  • Humas / DKIS Prov Jabar

VIVA Jabar - Kabupaten Bogor merupakan salah satu daerah terpadat di Provinsi Jawa Barat (Jabar). Saat ini jumlah penduduk Kabupaten Bogor mencapai 5,5 juta jiwa yang tersebar di 40 kecamatan dan 432 desa dan kelurahan. 

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin Tegaskan Hal ini

Oleh karena itu, Penjabat (Pj) Gubernur Jabar, Bey Machmudin menaruh perhatian khusus kepada Kabupaten Bogor, terutama untuk menjaga kondusivitas pada Pemilu Serentak 2024. 

Perlu diinformasikan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor mencatat terdapat 15.224 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang disiapkan pada Pemilu 2024 dengan 3.894.914 jumlah pemilih aktif.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Atas dasar itu, Bey Machmudin menyambangi Kabupaten Bogor dan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat, agama, budaya, Forkopimda, serta para pimpinan partai se-Kabupaten Bogor.

Nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung Malam Ini!

Dikatakan Bey, tujuan kedatangan di Kabupaten Bogor adalah untuk menyatukan persepsi agar tercipta Bogor kondusif, aman, dan nyaman pada perhelatan politik lima tahunan. 

"Tentunya Kabupaten Bogor sebagai penyangga Ibu Kota Negara dan penduduk yang tinggi, harus menjadi perhatian serius dalam menyukseskan Pemilu 2024 dengan aman, nyaman, dan damai," ujar Bey usai pertemuan di Aula Serbaguna Kantor Setda Kabupaten Bogor, Jumat (15/9/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title