Komitmen PT ANI Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ekosistem Lingkungan dan Penurunan CO²

Komitmen PT ANI Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Aisan Nasmoco Industri (ANI) berkomitmen dalam ekosistem lingkungan hidup dan penurunan CO² dalam aktivitas lingkungannya.

Kunjungan Edukasi: Jasa Tirta II Cari Solusi Pengelolaan Limbah untuk Pertanian

Berkat komitmen perusahaan dalam lingkungan hidup, PT Aisan Nasmoco Industri (ANI) mendapat juara satu Supplier Carbon Netral Toyota, perusahaan terus berkomitmen dalam lingkungan hidup.

Presiden Direktur PT Aisan Nasmoco Industri (ANI), Masahiro Sato mengungkapkan, kegiatan kali ini melestarikan lingkungan hidup, membuat ekosistem lebih baik dan penurunan CO². Ditandai dengan pelepasan Ikan Nila ke kolam, penanaman Pohon Matoa, pelepasan Burung Perkutut, Jalak dan Manyar.

Platform Rekomendasi Beli Mobil Baru, Solusi Terbaik Hanya di SEVA!

"Terkait dengan aktifitas pada lingkungan, setiap hari kita lakukan. Kemudian dalam aktifitas lingkungan, dilakukan dalam bimbingan langsung dari Jepang, kita dapat bimbingan dari Jepang dan menerapkan di Indonesia," ujarnya, Rabu (5/6/2024).

"Karena secara teknikal, kita masih kurang, jadi kita butuh bimbingan dari Jepang, kita bisa kontribusi pada lingkungan dalam produk kita," tambahnya.

Siswi SMAN 1 Pagaden Wakili Subang dan Jabar di Ajang Jambore Nasional Generasi Hijau 2024

Sato menambahkan, untuk mendapatkan award berikutnya ini adalah langkah pertama, masih dalam proses dan berusaha. Jadi memperoleh award dari customer, pihaknya juga harus komunikasi baik dengan komitmen.

"Kedepan kita kerjasama dengan customer dalam kegiatannya, jadi terkait kedepannya seperti apa, saya kurang mengerti regulasi indonesia, maka kita akan kordinasi dengan bagian lingkungan terkait teknis. Jadi sebagai step berikutnya, hal yang bisa dilakukan akan dilakukan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title