Canggih Banget! Oppo Reno12 Bisa Lakukan Panggilan Tanpa Pulsa dan Data dengan BeaconLink

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Kabarnya Oppo Indonesia akan segera meluncurkan Oppo Reno 12 secara perdana dalam waktu dekat. Smartphone ini dibekali dengan berbagai macam spesifikasi unggul dan sangat canggih, salah satunya yaitu fitur BeaconLink.

Cara Mengatasi HP Lemot Saat Browsing, Smartphone Jadi Fresh dan Lancar!

Fitur Beacon Link pada Oppo Reno12 dapat memungkinkan semasa pengguna smartphone melakukan panggilan tanpa pulsa maupun paket data.

"BeaconLink yang hadir pada setiap OPPO Reno12 series dapat memungkinkan pengguna berkomunikasai dengan panggilan telepon dalam jarak 200 meter, walaupun tidak ada jaringan dengan memanfaatkan Bluetooth yang ditingkatkan," kata Kepala Humas OPPO Indonesia Arga Bima Jaksana Putra di Jakarta, Rabu (17/7).

Puluhan Smartphone Xiaomi Siap Nikmati Update HyperOS 2.0 dan Android 15

Adanya fitur dukungan BeaconLink dapat memungkinkan setiap pengguna Oppo Reno12 dengan jarak sekitar 200 meter bisa tetap terhubung meskipun sedang tidak ada sinyal dan koneksi internet.

BeaconLink dapat berfungsi jauh lebih optimal jika sesama pengguna OPPO Reno12 dalam jarak 200 meter tidak terhalang oleh tembok atau gedung.

Infinix Hot 50 5G Resmi Rilis di Awal September 2024, Performa Menarik Harga Asyik!

Arga mengatakan bahwa perangkat yang beredar di pasaran dalat memanfaatkan konektivitas Bluetooth untuk saling terhubung dengan jarak maksimal hanya 10 meter.

Berbeda dengan OPPO, khususnya Reno12 series yang telah meningkatkan jangkauan Bluetooth hingga 300 persen dari tingkat konektivitas Bluetooth umum pada gawai. 

Halaman Selanjutnya
img_title