Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 72 untuk Kategori NIK KTP Ini, Terlengkap di Sini

Kartu Prakerja
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 72 sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia, terutama angkatan kerja. Masyarakat dapat memperoleh keuntungan sebesar Rp4,2 juta melalui insentif dan bantuan biaya pelatihan melalui program Kartu Prakerja. 

Anda Berhak Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hari Ini Klaim Sekarang 16 September 2024

Jika masyarakat lolos seleksi Prakerja di tahun 2024, mereka akan mendapatkan manfaat tersebut. Namun, perlu diketahui bahwa seleksi hanya berlaku untuk kelompok masyarakat tertentu. 

Saat ini, pendaftaran gelombang 72 Kartu Prakerja belum dapat dilakukan. Namun, komunitas akan dapat mengakses informasi melalui akun Instagram @prakerja.go.id segera setelah itu. 

Gawat! Inilah Penyebab Tidak Dapat Bantuan Sosial Dari Pemerintah, Yuk Simak Dibawah Ini

Untuk mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi Kartu Prakerja, masyarakat harus mendaftarkan NIK KTP dan KK mereka di situs web Prakerja. Selain itu, pastikan bahwa daftar masyarakat yang dapat mengikuti seleksi Kartu Prakerja terdiri dari NIK KTP KK tersebut. 

Kartu Prakerja

Photo :
  • Istimewa
Aplikasi Baca Berita Terbaik Penghasil Uang: Dapatkan Saldo DANA Rp200 Ribu

Syarat Lolos Prakerja Gelombang 72 

Adapun syarat untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 72 dan masuk dalam daftar NIK KTP yang bisa lolos seleksi adalah sebagai berikut. 

Halaman Selanjutnya
img_title