Info Terbaru! Kartu Prakerja Gelombang 72 Khusus Kategori NIK KTP Ini, Segera Daftar

Kartu Prakerja
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Informasi Kartu Prakerja gelombang 72 hanya dapat diakses oleh pemilik NIK KTP yang termasuk dalam kategori berikut. Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan prosedur pendaftaran, kunjungi prakerja.go.id. 

100% Akurat! Cek Penerima Bansos September 2024 di Sini

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 72 sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia, terutama angkatan kerja. Masyarakat dapat memperoleh keuntungan sebesar Rp4,2 juta melalui insentif dan bantuan biaya pelatihan melalui program Kartu Prakerja. 

Jika masyarakat lolos seleksi Prakerja di tahun 2024, mereka akan mendapatkan manfaat tersebut. Namun, perlu diketahui bahwa seleksi hanya berlaku untuk kelompok masyarakat tertentu. 

Cara Termudah Cek Penerima Bansos September 2024, Dijamin Akurat!

Kartu Prakerja

Photo :
  • Istimewa

Saat ini, pendaftaran gelombang 72 Kartu Prakerja belum dapat dilakukan. Namun, komunitas akan dapat mengakses informasi melalui akun Instagram @prakerja.go.id segera setelah itu. 

Gawat! Inilah Penyebab Tidak Dapat Bantuan Sosial Dari Pemerintah, Yuk Simak Dibawah Ini

Untuk mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi Kartu Prakerja, masyarakat harus mendaftarkan NIK KTP dan KK mereka di situs web Prakerja. Selain itu, pastikan bahwa daftar masyarakat yang dapat mengikuti seleksi Kartu Prakerja terdiri dari NIK KTP KK tersebut. 

Syarat Lolos Prakerja Gelombang 72 

Halaman Selanjutnya
img_title