Pasutri Pecinta Anjing Anggap Peliharaan Sebagai Keluarga, Rela Rayakan Ultah Mewah

Ultah Kimo Everest
Sumber :
  • Istimewa

VIVa Jabar – Pasangan suami-istri (pasutri) pecinta anjing ini tidak lagi menganggap anjing peliharaannya sebagai penjaga rumah. Namun mereka menjadikannya sebagai bagian dari keluarga.

VIRAL Sopir Truk Ngaku Nonton MasterChef, Chef Juna Malah Dituduh Ngomong Kasar

Pasutri itu yakni Alvin Effendy dan Rebecca Wijaya. Bahkan keduanya rela menghabiskan biaya yang besar untuk merayakan pesta ulang tahun anjingnya secara mewah. Anjingnya itu bernama Kimo Everest berjenis Alaskan Malamute White.

Perayaann ultah mewah Kimo digelar di Tangkal Pinus Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu, 2 Juli 2023 lalu.

Chat Diduga dari Asnawi Bocor ke Publik, Minta Maaf Karena Ketiduran Saat Fuji Ultah

Rebecca Wijaya mengungkapkan, pesta ultah Kimo ini mengusung tema KIMO JONES and THE LOST PINE TREE dan dikemas dengan menarik dan dihadiri oleh ratusan anjing.

"Beberapa acara yang diadakan antara lain Treasure Hunt dengan hadiah utama logam mulia, Pine Tree Expedition, Battle of The Style, Save The Pawrent, Memories of Jones dan The Chosen One dengan total hadiah puluhan juta rupiah," ungkap Rebecca.

Azizah Salsha Berpose Sama Anjing, Netizen Singgung Hukum Agama

Rebecca juga mengatakan, dirinya dan suami sengaja mengadakan acara ultah anabul tercintanya secara besar-besaran untuk meningkatkan awareness masyarakat agar lebih menyayangi peliharaan mereka.

"Anjing sudah tidak jaman lagi hanya ditaro di kandang dan sebagai penjaga rumah, tapi anjing harus dianggap sebagai bagian dari keluarga," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title