Viral Video Irish Bella Ajak Anaknya Main dengan Anjing, Netizen Ingatkan Najis Mughaladzoh

Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nama Irish Bella akhir-akhir ini memang kerap muncul dalam pemberitaan selebritis Tanah Air. Perempuan berparas cantik itu ramai diperbincangkan lantaran sang suami yang notabene aktor Indonesia, Ammar Zoni terseret kasus penyalahgunaan narkoba hingga berujung bui.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Saat Ammar Zoni bebas dari penjara pun, Irish Bella terus menjadi sorotan. Bahkan, sampai hal-hal pribadinya juga menjadi perhatian. Terbaru, sebuah video viral yang memperlihatkan istri Ammar Zoni itu mengajak anaknya, Air Rumi bermain dengan Anjing.

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambehofficial itu, tampak Irish tidak ragu-ragu mengajak sang buah hati untuk bermain bersama hewan yang diharamkan dalam Islam itu.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Irish Bella juga terlihat berani memegang anjing peliharaan di rumah orang tuanya tersebut. Ada setidaknya tiga ekor anjing yang ia kenalkan dalam video itu.

"Ini namanya Jessie, ini Kylie, itu Toby. Yang unik adalah Jessica, dia sangat penyayang, bahkan pernah menyusui seekor kucing. Inilah yang menunjukkan bahwa cinta terhadap hewan tidak mengenal batasan ras." kata Irish Bella.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

Sementara itu, putranya, Air Rumi, terlihat antusias berlarian mengejar anjing peliharaan mereka, meskipun sedikit takut-takut.

Interaksi yang hangat antara Irish Bella dan anjing peliharaan keluarganya ini menjadi pusat perhatian publik. Beberapa orang bahkan menghubungkannya dengan keyakinan yang dianut oleh artis berdarah campuran Indonesia-Belgia ini.

Halaman Selanjutnya
img_title