5 Jajanan Paling Viral di Jawa Barat Tahun 2023, Berani Coba?

Indomie Donut, jajanan viral di Jawa Barat tahun 2023.
Sumber :

JabarJawa Barat merupakan salah satu provinsi yang kaya akan kuliner khas dan lezat. Tidak hanya makanan berat, Jawa Barat juga memiliki banyak jajanan yang bisa dinikmati sebagai camilan atau oleh-oleh.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Tahun 2023 lalu, ada beberapa jajanan yang menjadi viral dan banyak dicari oleh masyarakat. Apa saja jajanan tersebut? Simak ulasan berikut ini.

1. Indomie Donat

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Indomie donat adalah salah satu jajanan yang sedang viral di media sosial dan banyak tempat makan yang menyajikannya. Jajanan ini terbuat dari mie instan Indomie yang dibentuk seperti donat, kemudian dikukus dan digoreng.

Bumbu mie instan juga ditambahkan ke dalam adonan untuk memberikan cita rasa yang khas. Indomie donat memiliki tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam. Jajanan ini bisa disajikan dengan saus sambal, mayones, atau keju. Harga Indomie donat berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000 per porsi

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

2. Pisang Nugget

Pisang nugget adalah jajanan yang terbuat dari pisang yang dilapisi dengan tepung roti, kemudian digoreng hingga garing. Pisang nugget memiliki rasa yang manis dan lezat. Tersedia berbagai varian topping, seperti green tea, oreo, cokelat, tiramisu, alpukat, dan mint.

Halaman Selanjutnya
img_title