Hadiri Pasar Leuweung, Atalia Ridwan Kamil: Promosikan Teh dan Kopi Jabar

Atalia Praratya Kamil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menghadiri Pasar Leuweung 2023 Tahura “Festival Teh & Kopi” di Taman Hutan Raya Ir. H Juanda, Bandung, Minggu (28/5/2023).

KPU Jabar Tak Tahu Komisionernya Trending Diduga Terima Gratifikasi

Dalam sambutannya, Atalia menuturkan bahwa acara tersebut menjadi ruang untuk mempromosikan teh dan kopi dari Jabar. Apalagi, masyarakat antusias mengunjungi Pasar Leuweung. 

“Masyarakat antusias sekali, karena di sini mengolaborasikan berbagai dinas, termasuk juga elemen masyarakat. Saya juga tadi melihat ada Petani Milenial, mereka kemudian menghasilkan produk-produk unggul dan mereka pasarkan juga di sini,” ucap Atalia.

7 Kuliner Khas Jawa Barat yang Menggugah Selera, Cocok untuk Berbuka Puasa

“Termasuk juga ada teman-teman dari perkumpulan kopi dan teh. Karena Jawa Barat ini kaya sekali dengan teh dan kopi, maka ini juga momen yang penting bagi mereka untuk mempromosikan,” imbuhnya.

Dalam Pasar Leuweung di Tahura kali ini, dilakukan juga Launching E-Ticketing Tahura yang mengintegrasikan penjualan tiket Tahura Ir. H. Djuanda di aplikasi Sapawarga.

Perolehan Suara Dedi Mulyadi Tertinggi di Jawa Barat

Hal tersebut, kata Atalia, merupakan langkah inovatif dalam memperbaiki layanan publik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengunjungi destinasi wisata alam di Jabar, khususnya Tahura Ir. H. Djuanda.

“Ini memudahkan segala urusan layanan masyarakat yang berkaitan dengan pemerintah,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title