Nekat Bapak dan Anak di Bandung Begal Pengendara Motor di Siang Bolong, Polisi Berhasil Bekuk Pelaku

Polisi berhasil bekuk pelaku begal di Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dua orang pelaku pembegal asal Bandung diringkus Polisi. Aksi kedua pelaku sempat viral dan menggegerkan warga karena kejadian dilakukan di siang bolong sekitar kompleks Taman Cibaduyut Indah (TCI).

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Aksi begal nekat terjadi pada Sabtu (29/7/2023) lalu. Kedua pelaku sempat kabur dan setelah dilakukan penyelidikan, Satreskrim Polresta Bandung berhasil meringkus kedua pelaku.

"Saat ditangkap salah seorang pelaku berinisial JI yang merupakan residivis ini melakukan perlawanan. Oleh karena itu, petugas melakukan tindakan tegas dan terukur menembak di bagian kaki," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (7/8/2023)

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kusworo menjelaskan, korban awalnya melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian. Dan setelah mendapatkan laporan dari korban, aparat langsung melakukan penyelidikan dan didapatkan informasi identitas tersangka, hingga keduanya berhasil diringkus.

"Korban yang mengetahui pelaku membuntutinya akhirnya berhenti, pelaku juga mematikan sepeda motornya dan akhirnya terjadi perselisihan sehingga motor korban terjatuh," jelasnya. 

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Polisi berhasil bekuk pelaku begal di Bandung

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Kusworo menambahkan, kejadian tersebut sempat viral di media sosial dengan kedua pelaku yang memiliki hubungan ayah dan anak itu, bermula dari pelaku yang hendak mengambil sepeda motor milik seorang pengendara yang melintas di Kompleks TCI tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title