Mario Dandy Sebut David Lecehkan AG, Polisi Akan Dalami

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Pada saat melakukan penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora , Mario Dandy Satriyo dipergoki orang tua dari teman David yakni Perempuan berinisial N.

Hercules Pernah Keok di Tangan Dua Polisi Ini

Pada saat kepergok tersebut, Mario Dandy mengungkapkan alasan atas aksinya tersebut. Ia menyebut, bahwa David melecehkan pacarnya, gadis berinisial AG.

Atas alasan Mario Dandy tersebut, polisi mengungkapkan akan mendalaminya.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

"Ya kita akan dalami itu," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi di Jalan Swadarma Raya Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan pada Jumat 10 Maret 2023.

Hengki menuturkan akan mendalami pengakuan Dandy tersebut jika memang menjadi motif dari penganiayaan terhadap Putra Pengurus Pusat GP Ansor itu.

Keluarga Imam Masykur, Korban Pembunuhan Oknum Paspampres, Kakak Ipar Pelaku Dijerat Pasal 340 KUHP

"Kita akan fokus pada delik yang terjadi, delik perbuatan pidana yang terjadi bahkan luka berat sampe sekarang belum sadar," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Mario Dandy Cs kepergok oleh salah satu saksi berinisial N tengah menganiaya David yang merupakan anak dari pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta. Namun, Mario beralasan bahwa David telah melecehkan adiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title