Heboh! Body Checking Finalis Miss universe Indonesia Disaksikan 3 Pria Hidung Belang

Penampakan Lokasi Body Checking Finalis Miss Universe
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Indonesia kembali tercoreng nama baiknya akibat ulah para oknum panitia acara Miss Universe. Kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dialami para finalis Miss Universe Indonesia 2023 masih bergulir.

Jika Gagal Jadi Anggota DPR RI, Venna Melinda Ingin Jadi Instruktur Senam

Pihak kepolisian pun telah memulai penyelidikan atas laporan dugaan pelecehan seksual tersebut. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan body checking atau pemeriksaan tubuh terhadap para finalis Miss Universe Indonesia itu sebenarnya tidak ada di dalam rundown acara.

"Dalam laporan, para finalis Miss Universe ini dikarantina selama dua minggu di TKP, salah satu hotel. Kemudian tiba-tiba dilakukan body checking yang sebenarnya tidak ada dalam rundown-nya," kata Hengki kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat, 11 Agustus 2023.

Realisasi Investasi di Purwakarta Tahun 2023 Capai Rp9,50 Triliun

Pun, proses body checking itu juga, kata Hengki, dilakukan di tempat yang tidak private. Di tempat itulah para korban dipaksa untuk melepaskan baju dan difoto.

"Para korban ini merasa dipaksa untuk melepas bajunya, kemudian difoto dan sebagainya bukan oleh ahli atau orang-orang yang berkapasitas," ucapnya. 

Viral Video Oknum Polantas Diduga Pungli Rokok ke Ojol

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi

Photo :
  • tvonenews.com

Selain itu, proses body checking para finalis Miss Universe Indonesia 2023 juga disaksikan oleh 3 orang pria. 

Halaman Selanjutnya
img_title