Kades Disuntik Mati, Ini Kata Kuasa Hukum Pelaku

Keluarga Kades yang disuntik mati
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kepala Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten telah meninggal dunia sebab disuntik dengan cairan beracun oleh salah satu Mantri berinisial SH. Diduga, SH melakukan aksi kejinya karena dilatar belakangi perselingkuhan.

Kades Disuntik Mati Mantri, Pengakuan Istri Korban Soal Dugaan Perselingkuhan

Menurut informasi yang dirilis VIVA pada Selasa, 14 Maret 2023, disebutkan bahwa SH menuding Kades Salamunasir telah berselingkuh dengan istrinya yang berprofesi sebagai Bidan Desa.

"Ada dugaan perselingkuhan antara korban dengan istri pelaku. Pelaku ini ada foto-foto yang dilihat dari handphone istrinya, sehingga timbul rasa emosi," ujar kuasa hukum pelaku, Raden Yayan Elang, Senin, 13 Maret 2023.

Detik-detik Kades Disuntik Mati Mantri hingga Mulut Berbusa

Yayan juga menegaskan bahwa kliennya sama sekali tidak berniat membunuh. Menurut keterangan yang diterima Yayan dari kliennya, SH hanya memberikan suntikan obat penenang.

Kendati demikian, Yayan mengaku dirinya belum mengetahui detail kandungan apa yang terdapat dalam cairan tersebut hingga membuat Kades Curug Goong itu meninggal.

Polisi Ungkap Perselingkuhan Kades Disuntik Mati dengan Istri Mantri

"Dia enggak ada maksud untuk melakukan pembunuhan. Dia bawa suntikan itu hanya obat untuk membuat lemas saja, semacam obat penenang," ujarnya.

Lebih lanjut, Yayan yakin bahwa Proses hukum akan berjalan dengan adil. Sehingga kliennya mendapat Hak dan kewajibannya dari penegak hukum. Kini, Mantri SH masih menjalani pemeriksaan oleh Polres Purwakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title