Cerita Dokter Viral, Tangani Kasus Ulekan Cobek Nyangkut di Vagina Seorang Wanita

Kasus seorang wanita gunakan cobek sebagai mainan seks.
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Terkadang, tak ada salahnya sebagai seorang manusia yang memiliki nafsu, membuat kehidupan seks menjadi spicy, contohnya dengan menggunakan sex toys atau mainan seks.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Namun, jangan seperti kasus wanita yang satu ini, malah membahayakan diri karena menggunakan sesuatu yang bukan seharusnya.

Seorang dokter seleb terkenal di TikTok @ikkay_dr sering membagikan kasus-kasus yang ia tangani dengan hastag #emergencystories. Ada salah satu kejadian aneh bin ajaib yang ia tangani, yaitu tertinggalnya ulekan cobek di dalam vagina seorang wanita.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Awalnya, tanpa menyebut nama dan lokasi RS, seorang wanita berusia 41 tahun datang dengan keluhan nyeri pada perut bawah. Ia pun mengeluh sempat mengalami pendarahan di bagian vitalnya. Setelah sang dokter melakukan triase awal, tanda-tanda vital seperti tensi, suhu dan lain-lain dalam keadaan normal.

Namun, dokter tersebut heran karena nadi wanita tersebut terukur agak cepat. "Pasien mengaku nyeri perut bagian bawah disertai dengan keluar darah dari jalan lahir sejak malam," terang @ikkay_dr dilansir Selasa, 15 Agustus 2023. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Setelah dilakukan wawancara, ibu itu mengaku bahwa ia seorang janda yang baru saja bercerai. 

Langkah selanjutnya, dilakukan pemeriksaan dilanjutkan dengan pemeriksaan dalam, yakni VT vagina toucher.

Halaman Selanjutnya
img_title