Ikut Rayakan HUT RI ke-78, Klub Motor Asal Inggris Tunjukkan Kepedulian Terhadap Veteran

Reborn Indonesia rayakan HUT RI ke-78
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Banyak macam cara dan ekspresi ditunjukkan oleh berbagai pihak dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Tak terkecuali yang dilakukan oleh klub motor asal Inggris, yakni Reborn Indonesia.

Jejak Sejarah: 7 Tempat Bersejarah di Bandung Sejak Jaman Belanda

Bukan lomba panjat pinang seperti yang biasa digelar oleh kebanyakan orang. Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Reborn Indonesia menggelar parade kemerdekaan dan juga berbagi dengan para legiun veteran. Yakni, pengobatan gratis dan pemberian santunan.

Sementara, dalam menggelar parade kemerdekaan, dimulai dari Gass Foundry. Lalu dilanjutkan dengan melakukan Independence Day Ride yang diberinama 'Historical Journey'

Breaking News Ridwan Kamil Terkait Cawapres? Begini Kata Ketum Golkar

Di mana dalam rutenya melewati titik-titik bangunan bersejarah, seperti Gedung Merdeka, Kawasan Braga, Gedung Indonesia Menggga, Gedung Sate dan finish di sekretariat Reborn yang berada di kawasan Cihampelas, Kota Bandung.

Reborn Indonesia rayakan HUT RI ke-78

Photo :
  • Istimewa
Hari Pertama Bey Machmudin Sapa Pegawai dan Keliling Gedung Sate

"Di Parade Kemerdekaan ini, Reborn Indonesia membuat formasi angka 78 dengan motor Royal Enfield di sepanjang jalan Asia-Afrika Bandung sampai Gedung Merdeka," ujar Chief Reborn Indonesia, Indra Kusuawardhana atau lebih akrab disapa Baba Sang Legenda.

Kemudian, untuk berbagi dengan para legiun veteran, Reborn Indonesia menggelar pengobatan gratis dan membagikan santunan.

Halaman Selanjutnya
img_title