Dipanggil Anita, Mami Linda Tak Tahu Alasan Teddy Minahasa

Irjen Teddy Minahasa dan Mami Linda
Sumber :
  • Kolase tvOne

Jabar – Perempuan yang juga terseret dalam kasus peredaran narkoba bersama Irjen Pol Teddy Minahasa dan mantan Kapolres Bukittinggi, Linda Pujiastuti baru-baru ini membuat pengakuan soal panggilan namanya yang diubah oleh Teddy Minahasa.

Polri Beberkan Kabar Terbaru Soal Surat Pemecatan Teddy Minahasa

Perempuan setengah baya yang mengaku sebagai istri siri sang Jenderal itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu kenapa mantan Kapolda Sumatera Barat tersebut memanggil dirinya dengan nama Anita Cepu.

"Saya nggak tahu. Dia selalu panggil saya itu Anita," kata Linda di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) pada Rabu, 15 Maret 2023.

Fakta-Fakta AKBP Dody Prawinegara, Sehingga Diberhentikan Tidak Hormat dari Polri

Menurut Mami Linda (sapaan akrab Linda Pujiastuti), ia memperkenalkan diri kepada Teddy saat pertama kali bertemu dengan nama asli, yaitu Linda Pujiastuti. Menurut pengakuannya, Mami Linda mengenal Jenderal Teddy sejak tahun 2005 silam.

Kendati demikian, Mami Linda yang juga mengaku telah mualaf itu tidak mempermasalahkan panggilan Teddy Minahasa kepadanya dengan nama Anita.

Terlibat Dalam Kasus Teddy Minahasa, AKBP Dody Prawiranegara Dipecat Dari Kepolisian

"Pak Tedy itu yang ngasih nama Anita. Jadi, nama saya Linda Pujiastuti. Saya kenal dia, Pak Teddy panggil saya Anita," jelasnya.

Lebih lanjut, Linda mengungkapkan bahwa setelah kali pertama bertemu, ia sering menjalin komunikasi dengan Teddy Minahasa dalam rangka urusan bisnis.

Halaman Selanjutnya
img_title