Pengakuan Diana Suwito Setelah Jebloskan Mertua Ke Penjara, Kerap Dapat Telpon

Diana Suwito (46 tahun) Menantu yang Melaporkan Yeni Sulistyowati
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sempat heboh seorang wanita keturunan Tionghoa Diana Suwito yang menjebloskan Mertuanya sendiri Yeni Sulistyowati (78) beserta kakak iparnya Sutikno (58).

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Ia tega mnejebloskan mertuanya karena ada permasalahan terkait harta milik suaminya. Kini setelah kasus itu  selesai, Diana Suwito kerap mendapat pertanyaan dari netizen di akun sosial medianya atas kasus yang menimpanya tersebut. 

Bahkan, istri mendiang Subroto Adi Wijaya itu kerap mendapat panggilan telepon dari beberapa orang yang penasaran dengan kasus yang ia laporkan ke polisi.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Diana Suwito, menantu sekaligus adik ipar dari kedua orang tersangka, mengaku alasan di balik upaya jalur hukum karena didasari dengan habisnya kesabaran yang ia miliki.

Dia mengaku sudah berusaha dengan baik-baik untuk meminta haknya ke Yani maupun Sutikno, namun tak mendapat respons yang baik. Justru ia mendapat perlakuan yang menyerang harga diri dan martabat keluarga besarnya.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

"Sebenarnya kan saya tidak menginginkan hal ini (pelaporan ke Polisi). Tapi kan kita sudah berupaya kekeluargaan itu beberapa kali, dan meminta (cincin, kunci, HP) itu dengan baik-baik juga beberapa kali, namun tidak pernah ada tanggapan, malah adanya janji-janji," kata Diana, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Diana Suwito Bersama Pengacaranya

Photo :
  • screenshot berita viva news
Halaman Selanjutnya
img_title