APA Alami Trauma Usai Dituding Sebagai Penghasut Mario Dandy Aniaya David

APA alias Amanda (baju putih dengan masker)
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA Jabar – Kuasa hukum Anastasia Pretya Amanda (APA), Sumantap Simorangkir, menyebutkan kliennya mengalami trauma psikis buntut ramainya berita yang menyebutkan dia sebagai penghasut Mario Dandy Satriyo (20) hingga terjadi penganiayaan ke David (17) Ozora. APA (19) adalah mantan pacar Mario Dandy.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Trauma psikis ini bagi Amanda, trauma psikis ini tadi sudah dijelaskan bahwa kampus pun seakan-akan meminta klarifikasi," ujarnya kepada wartawan, Kamis, 16 Maret 2023.

Dia bahkan mempertanyakan berita simpang siur yang keluar dari pihak Mario tersebut dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Padahal, pada awalnya Amanda sudah tak dikait-kaitkan sehingga hal ini dianggap jadi bagian dari perencanaan yang dilakukan Mario cs.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Tetapi kenapa di-blow up BAP dan sebagainya, yang seakan-akan bahwasanya Amanda bagian dari skenario yang terjadi," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Mario Dandy Satrio, anak mantan pejabat, menganiaya David sampai mengalami koma beberapa hari di rumah sakit. Kejadian tersebut menyeret banyak pihak termasuk pacar Mario Dandy yang berinisial AG alias A. 

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Bahkan, salah seorang temannya juga terseret yaitu SLR. Baru-baru ini, beredar bukti percakapan yang diduga dilakukan oleh A dengan David sebelum dia dianiaya oleh Mario Dandy Satrio di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.