Video Mesra Mario Dandy dan APA Viral, Netizen Bandingkan Kecantikannya dengan AG

Mario Dandy beserta pacarnya
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap Putra Pengurus Pusat GP Ansor, Cristalino David Ozora berbuntut panjang.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Selain menyeret beberapa orang termasuk pacar Mario Dandy, AG, kasus itu juga merambat kepada kasus harta kekayaan tak wajar sang ayah, Rafael Alun Trisambodo.

Seperti diketahui, ayah Mario Dandy tersebut merupakan ASN eselon III di Ditjen Pajak (kini telah dipecat) yang memiliki harta kekayaan sebanyak Rp.56 Triliun. Harta itupun diselidiki dan berhasil diungkap sampai ditangani KPK.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Dengan kekayaan yang melimpah itu, Mario Dandy kerap memamerkan gaya hidup yang mewah. Tak hanya itu, kisah asmaranya pun disorot. Terlebih, kasus penganiayaan tersebut bermotifkan hubungan asmara.

Dikabarkan, Mario Dandy naik pitam lantaran ia dibisiki oleh seorang perempuan bernama Anastasya Pretya Amanda alias APA perihal pacarnya yang berinisial AG dilecehkan oleh David, pelajar yang menjadi korban penganiayaannya. 

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Meski masih pro-kontra terkait keterlibatan APA yang disebut sebagai pembisik atau provokator terjadinya penganiayaan itu, gadis berkulit bersih tersebut terseret dalam pusaran perkara Mario Dandy.

Sosok APA

Photo :
  • Tim tvOnenews/Rizki Amana
Halaman Selanjutnya
img_title