Pengacara Beberkan Tujuan Oklin Fia Buat Konten Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria

Oklin Fia baca surat permohonan maaf
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Selebgram kontroversial yang viral karena konten vulgarnya, Oklin Fia sudah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Dituduh Pelakor dan Biangkerok Perceraian, Oklin Desak Amar dan Irish Angkat Bicara

Oklin diperiksa selama 6 jam dan dicecar dengan 26 pertanyaan oleh pihak kepolisian. Salah satu yang didalami oleh pihak kepolisian adalah motif Oklin dalam membuat konten jilat es krim di depan kemaluan pria yang menuai beragam kecaman tersebut.

“Betul, hari ini tentu motif kenapa bikin konten seperti itu, tujuannya apa, maksudnya apa, ini kan banyak yang perlu kita dalami,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes. Pol. Komarudin, dikutip dari intipseleb pada Jum'at, 25 Agustus 2023.

Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buat Klarifikasi

Usai menjalani pemeriksaan, Oklin berkesempatan memberi keterangan kepada awak media. Namun, saat ditanya motif dari konten vulgar tersebut, Selebgram yang kerap tampil sensual itu enggan menjawabnya. Ia hanya meminta maaf.

“Intinya saya minta maaf,” terang Oklin Fia di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis.

Beda! Penampilan Terbaru Oklin Fia Saat Berolahraga

Akan tetapi, kuasa hukum Oklin, Budiansyah menimpali perkataan kliennya tersebut. Kata Budi, kliennya membuat konten tak senonoh itu hanya untuk lucu-lucuan.

Menurut Budi, motif kliennya membuat konten itu sudah dijelaskan pula kepada pihak penyidik. Lebih jauh, Budi pun menegaskan bahwa kliennya tidak pernah ada niat untuk menghina ajaran agama Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title