Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Oklin Fia Buat Klarifikasi

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella kini berada di ujung tanduk. Pasalnya, aktor film tersebut digugat cerai sang istri usai keluar dari penjara karena tersangkut kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Aktor Dorman Borisman Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Ini

Tak hanya karena terlibat kasus narkoba, gosip yang beredar menyebut bahwa rumah tangga Ammar dan Irish retak karena adanya orang ketiga atau perebut laki orang (pelakor).

Di sisi lain, TikToker Oklin Fia yang dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, di bulan April lalu Oklin sempat membuka isi chat dengan seorang aktor berinisial AZ.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Atas unggahan Oklin Dia tersebut, banyak yang berasumsi bahwa aktor yang dimaksud dengan AZ adalah Ammar Zoni. Namun, Oklin Fia dengan tegas membantah tudingan tersebut.

TikTokers itu menegaskan bahwa ia tak ada hubungan sama sekali dengan Ammar maupun Irish.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

“Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata" tidak menyenangkan.... dimana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau, saya gak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai gak ada sangkut pautnya dengan saya,” tulis Oklin Fia dikutip pada Sabtu, 25 November 2023.

“Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya di fitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja 'tidak'. Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka terimakasih,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title