Yayasan Visi Nusantara Maju Menerima Tanah Wakaf

Serah Terima Tanah Wakaf Untuk Pembangunan Kampus ITB Vinus Bogor
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Jabar - Yayasan Visi Nusantara Maju, menerima tanah wakaf untuk pembangunan kampus ITB Vinus Bogor. Tanah wakaf tersebut diwakafkan oleh Bapak Jajang Abdullah dan keluarga, seluas 3.585 meter persegi, yang terletak di kampung bojong baru, tepat di ujung jalan Bojong Kemas (Bomang).

Disebut Ambil Tanah Pesantren, Pihak Ayah Atta Halilintar Beri Klarifikasi

Pada hari Jum'at, 25 Agustus 2023 tanah wakaf tersebut resmi diserahterimakan melalui penandatanganan secara resmi surat perjanjian wakaf. Yang ditandatangani langsung oleh Bapak Jajang Abdullah selaku yang mewakafkan (Wakif) dan Yusfitriadi ketua yayasan visi nusantara maju, selaku yang menerima wakaf (Nadzir wakaf).

Penandatangan Surat Wakaf ITB Vinus Bogor

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Ratusan Yayasan dan Majelis Taklim di Purwakarta Dibantu Pembuatan Badan Hukum Secara Gratis

Penandatanganan surat serah terima wakaf tersebut diselenggarakan di kantor yayasan visi nusantara maju di cibinong.

Ikut menyaksikan dalam prosesi tersebut, rektor ITB Vinus Bogor Bapak Daniel Zukhron, Warek I, Bapak Rizki Riyanto, Warek II Bapak Wahyu Bagja Sulfemi dan civitas akademika ITB Vinus lainya. Tentu saja kedua belah pihak sangat bersyukur tanah wakaf teesebut akan dibangun kampus untuk memperkuat aspek SDM di kabupaten bogor.

PUI Gelar Resepsi Milad 106 Tahun, Perkuat Gerakan Wakaf Pendidikan

Terlebih, cibinong dan sekitarnya merupakan pusat kekuasaan pemerintah daerah yang harus mempunyai perguruan tinggi yang kuat dan futuristik sebagai penopang SDM untuk masa depan Kabupaten Bogor yang mempunyai daya saing. Insya Allah peletakan batu pertama (ground breaking) akan dilaksanakan pada bulan november 2023 ini.