Kembali Memanas Masalah Antara Denny Sumargo dengan Seorang DJ Masalah Tes DNA

Denny Sumargo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - DJ Verny Hasan kembali memicu kontroversi dengan Denny Sumargo, dengan mengajukan tantangan untuk menjalani tes DNA kembali. Melalui unggahan di akun Instagram, Verny Hasan membagikan kolase foto putrinya. Dalam keterangan foto tersebut, Verny Hasan menyentuh masalah tes DNA yang sebelumnya pernah dilakukan oleh Denny Sumargo.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Unggahan Verny Hasan itu langsung viral dan direspon oleh Denny Sumargo. Suami Olivia Alan itu pun geram karena merasa nama baiknya kembali dicemarkan. Ia pun segera melaporkan Verny Hasan atas tuduhan pencemaran nama baik. Setelah laporan itu dibuat, unggahan Verny Hasan soal tes DNA itu justru menghilang. Namun sang DJ membantah bahwa ia telah menghapus unggahan itu untuk melenyapkan bukti.

Verny Hasan sengaja mengarsipkan unggahan tersebut karena ia mendapatkan banyak hujatan dari para netizen. Ia berencana untuk melaporkan akun-akun haters yang telah melontarkan kebencian padanya ke polisi.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Verny Hasan

Photo :
  • Viva.co.id

"Saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tahu menahu tentang kehidupan saya," kata Verny Hasan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Selain sakit hati terkait masalah dengan Denny Sumargo ini, Verny Hasan juga kesal karena pekerjaannya sebagai DJ atau disc jockey diremehkan dan dipandang sebelah mata.

"Jangan pernah melihat saya bekerja sebagai DJ lalu kalian menilai saya buruk (terimakasih)," kata Verny Hasan.

Halaman Selanjutnya
img_title