Lagi, Mario Dandy Dituding Sebagai Pengemudi BMW yang Kabur Usai Isi BBM

Video diduga Mario Dandy aniaya David
Sumber :
  • Kolase

Jabar – Imbas dari aksi penganiayaan yang dilakukannya terhadap Cristalino David Ozora, Mario Dandy kerap mendapat tudingan tidak baik.

Alami Gangguan Pendengaran Akibat Kecelakaan, Carwi Bahagia Utang Kontrakan Dilunasi KDM

Mulai dari Pamer kemewahan, kebut-kebutan sampai sering ngutang saat makan di warung ditudingkan pada anak Rafael Alun Trisambodo mantan pejabat Ditjen Pajak itu.

Kini, muncul lagi tudingan bahwa Mario Dandy merupakan pengemudi mobil BMW yang kabur usai mengisi BBM di sebuah SPBU. Aksi tak bayar usai Isi bensin tersebut diketahui terjadi pada tahun 2021 lalu.

Berkah Lebaran, 40 Pengusaha SPBU di Subang Raup Rp30 miliar

Sebuah akun twitter yang mengunggah video kejadian tersebut jelas menuding bahwa pelaku kabur Isi bensin itu adalah Mario Dandy.

"Mo cerita dikit… Mario sebelum pake Rubicon pake BMW, nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario. Cuma kasus ini berakhir damai, di urus sama si J. Udah itu aja," cuit akun Twitter @logikapolitikid pada 17 Maret 2023.

Biaya Distribusi Mahal, KDM Sarankan Tarif Tol Murah Khusus Angkutan Pangan

Usut punya usut, perisitiwa tersebut akhirnya berakhir damai. Keluarga pelaku membayar uang ganti rugi bensin full tank.

Sementara itu, kepolisian berikan klarifikasi soal tuduhan tersebut. Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menjelaskan, kejadian tersebut benar terjadi pada saat 2 tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title