Curhatan Warga ke Hotman Paris Perihal Aksi Sadis Paspampres Ternyata Sudah Berkali Kali

3 Tampang Oknum TNI Terduga Pelaku Penganiayaan
3 Tampang Oknum TNI Terduga Pelaku Penganiayaan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Belakangan ini hangat di media sosial tentang kasus pembunuhan dan penyiksaan seorang pemuda asal Aceh yang bernama Imam Masykur (25). Kasus tersebut viral, lantaran yang membunuhnya tersebut merupakan abdi negara yaitu salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Imam merupakan warga Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, hingga kini kasus ini pun masih menjadi sorotan. Salah satu advokat yang sedang menyorotinya ialah Hotman Paris.

Melalui akun TikTok pribadinya @hotmanparisofficial, bang Hotman mengungkap ternyata keganasan atau kekejaman oknum Paspampres Praka Riswandi Manik (RM) terhadap masyarakat sipil telah lama dilakukan.

Informasi tersebut didapatkan Hotman Paris dari salah satu koleganya yang mengadu melalui WhatsApp. Kolega juga membagikan sederet foto korban yang mengalami luka di bagian punggung, dikatakan korban kekejaman Praka RM tersebar di beberapa kota.

“Banyak korbannya paspampres itu lae dan sebab musababnya saya tahu semua, kejadian kurang lebih sebulan lalu di Bekasi, di Bogor juga ada,” tulis kolega Hotman, seperti dilihat Rabu, 30 Agustus 2023.

“Foto di atas (adalah) foto korban lainnya sebelum almarhun (Imam Masykur),” sambungnya.

Imam Masykur, Pemuda Aceh yang Tewas DIsiksa Paspampres

Imam Masykur, Pemuda Aceh yang Tewas DIsiksa Paspampres

Photo :
  • Viva.co.id