Harga Bahan Pokok Makin Naik! Relawan Sandiuno Adakan Paket Sembako Murah di Karawang

Bazar Sembako
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Harga bahan kebutuhan pokok yang semakin meningkat menjadi tidak terjangkau bagi sebagian ibu rumah tangga di daerah Karawang, Jawa Barat. Menyadari situasi tersebut, Relawan Barisan Sandiuno Indonesia (Barasandi) mengadakan bazar sembako murah di Dusun Krajan, Karawang.

Info Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Karawang, Cek Lokasinya Sekarang!

Rimhot Siagian, Ketua Umum Barasandi, menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga stabilitas harga bahan kebutuhan pokok agar dapat diakses oleh masyarakat kalangan bawah. Masyarakat dapat membeli 2,5 kilogram beras dan 1 liter minyak dengan harga Rp 15 ribu melalui program bazar murah tersebut.  

Stok Beras Bulog

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Komitmen HM Sampoerna Tingkatkan Kapasitas Pengelolaan Produk Lokal Mangga di Karawang

"Kegiatan ini merupakan pesan dari Pak Sandiaga supaya peduli terhadap ekonomi masyarakat yang daya belinya sulit, jadi Barasandi menggelar bazar sembako murah ini," ujar Rimhot di Karawang, dikutip Jumat, 1 September 2023.

Rimhot Siagian didampingi Ketua Barasandi Jawa Barat H. Yanto dan Faizal Fiqri dari Perwakilan Direktoran Relawan Sandiaga Uno langsung terjun ke lapangan dan memberikan sekitar 300 paket sembako kepada masyarakat.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Rimhot menyambung, ia melihat antusias warga Dusun Krajan, Karawang begitu tinggi hingga tampak antrean yang cukup padat. Pada kesempatan ini masyarakat juga meminta Barasandi agar kegiatan bazar sembako murah ini tidak berhenti sampai di sini.

"Saya langsung berinteraksi dengan warga, mereka mengucapkan terima kasih banyak dan sangat bersyukur dengan program ini, mereka juga berharap supaya kegiatan ini terus berkelangsungan untuk meringankan beban masyarakat," ungkap Rimhot.

Halaman Selanjutnya
img_title