Hukuman Berat Menghantui Mario Dandy atas Penganiayaan terhadap David Ozora

Mario Dandy jalani sidang kasus penganiayaan terhadap David Ozora
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kasus penganiayaan keji yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo bersama dua rekannya yaitu Shane Lukas dan anak AG terhadap Cristalino David Ozora mulai memasuki babak baru. 

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Penyebab penganiayaan tersebut yakni karena Mario Dandy tersulut emosinya lantaran kekasihnya AG mengaku dilecehkan dan disetubuhi oleh David yang merupakan mantan kekasih AG.

Tanpa berpikir jernih, Mario langsung mendatangi David melakukan tindakan keji tersebut. Akibat tindakannya itu, Mario Dandy bersama dua rekannya terpaksa harus terjerat dengan urusan hukum pidana.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Mario Dandy melakukan penganiayaan secara sadis kepada David Ozora di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada bulan Februari 2023 lalu.

Mario Dandy Pukuli David Ozora

Photo :
  • Viva.co.id
Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Akibat aksi sadis Mario itu, David Ozora harus menderita diffuse axonal injury atau cedera pada bagian otak. David pun dinilai hanya punya sedikit peluang untuk kembali normal.

Dalam proses penganiayaan terhadap David Ozora, mobil mewah Jeep Rubicon yang ditunggangi Mario Dandy juga menjadi sorotan sejumlah lembaga penegak hukum. Sejatinya, mobil Jeep Rubicon yang ditungganginya itu saat ini menjadi salah satu pemicu sang ayah, Rafael Alun harus terseret kasus korupsi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Halaman Selanjutnya
img_title