Miris, Nekat Jadi Pengedar Sabu untuk Modal Nikah, Sang Tunangan Malah Selingkuh dengan Pria Lain

Pengedar Narkoba Ditangkap Polsek Kubu, Kubu Raya, Kalbar.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Dengan dalih butuh modal untuk melaksanakan prosesi pernikahan dengan sang kekasih, seorang pria asal Kalimantan nekat menjadi pengedar obat-obatan terlarang. Kini, Unit Reskrim Polsek Kubu telah berhasil mengamankan pelaku

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade membenarkan penangkapan seorang pria pengedar Narkoba jenis sabu asal Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya.

Pelaku berinisial BI (36) asal Dusun Setia Usaha, Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Pengedar Narkoba Ditangkap Polsek Kubu, Kubu Raya, Kalbar.

Photo :
  • Viva.co.id

Pelaku ditangkap saat berada di rumahnya Dusun Setia Usaha Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu tanggal 16 September 2023 lalu sekitar pukul 02.30 WIB.

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

"Pelaku ditangkap beserta barang bukti, satu plastik klip transparan yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,19 gram yang disimpan di dalam kursi, serta barang bukti lainnya seperti alat hisap dan timbangan," kata Ade saat dikonfirmasi pada Rabu 20 September 2023.

Adhe mengatakan BI mengambil sabu sebanyak 2 gram dengan harga Rp. 1.000.000 dari seorang pria berinisial WO di Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur, akan tetapi uang tersebut belum dibayarkan BI ke WO.

Halaman Selanjutnya
img_title