Motif Minta Rokok, Berujung Bacok Ayah Sendiri pakai Celurit Hingga Tewas

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Di Dusun Karanggondang, Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, seorang penduduk bernama Tibji kehilangan nyawanya oleh tangan anaknya sendiri, Imam (42). Imam dengan kejam mengakhiri nyawa ayahnya hanya karena permintaan sepele, yaitu meminta rokok.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Kapolsek Purwosari, Polres Pasuruan, AKP Hudi Supriyanto menjelaskan alasan yang mendorong pelaku untuk melakukan pembunuhan terhadap ayahnya.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 27 September 2023, sekitar pukul 10.50 WIB, ketika Imam meminta rokok kepada ayahnya. Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditangkap oleh pihak berwenang.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Tersangka yang membacok korban sudah kami amankan ke Mapolsek," kata Kapolsek Purwosari, Polres Pasuruan, AKP Hudi Supriyanto.

Hudi menuturkan Imam membacok Tibji di rumahnya sendiri. Kronologi peristiwa pembacokan ini berawal saat tersangka Imam mendatangi Tibji yang tengah makan.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Ilustrasi rokok

Photo :
  • Pixabay

Saat itu, sang anak langsung mengambil rokok milik Tibji yang kebetulan tergeletak di sebelah. Pun, saat pelaku mengambil rokok, Tibji memperingatkan agar Imam Basori tidak menghabiskan seluruhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title