Mencengangkan! Pelaku Pembunuh Wanita di Mall Central Park, Akui Pilih Korbannya Secara Acak

Pelaku Pembunuh Wanita di Mal Central Park
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Seorang pemuda berinisial AH (26) melakukan tindakan yang nekat dengan menusuk dan menggorok leher seorang wanita berinisial FD (44) hingga menyebabkan kematian di Lobby Mall Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku oleh polisi, terungkap bahwa terdapat beberapa perilaku aneh yang dilakukan pelaku terhadap korban.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram Wibisono, menjelaskan bahwa tidak ada dendam pribadi antara pelaku dan korban. Oleh karena itu, penusukan tersebut dilakukan bukan atas dasar rasa dendam pelaku terhadap korban.

"Untuk motif sendiri yang sudah bisa kami pastikan, tidak ada dendam pribadi terhadap korban. Pelaku tidak memiliki dendam pribadi ke korban," ujar Wibisono dalam keterangannya, Kamis 28 September 2023.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Polisi Lakukan Olah TKP Pembunuhan Wanita di Mal Central Park

Photo :
  • screenshoot by Viva

Wibisono menegaskan antara pelaku dan korban, tidak saling mengenal satu sama lain. Dari keterangan sekuriti mal, pelaku sering kali datang ke lokasi kejadian namun tidak menunjukkan gelagat akan menyerang siapa pun.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Ketika bertemu kerabat pelaku, maupun dengan pihak keamanan, jadi memang penilaian dari mereka pelaku ini memiliki perangai atau perilaku yang aneh yang tidak biasanya," ujarnya.

Dalam kasus ini, polisi merencanakan pemeriksaan kondisi kejiwaan AH. "Kami harus buktikan secara medis. Selain juga kami tetap melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi, apabila ada lagi kami akan memperdalam lagi untuk kejadian ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title