Tampang Pelaku Peremas Kemaluan Bocah 12 Tahun di Depok hingga Tewas

Kakek Pelaku Pelecehan Seksual di Depok
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar - Polisi berhasil menangkap kakek yang menjadi pelaku pelecehan seksual di Depok. Terduga pelaku, yang dikenal dengan nama N atau Engkong (70), ditangkap di rumahnya di Kp. Sindangkarsa, Tapos, Depok pada Kamis malam, 28 September 2023.

Isi Wasiat Habib Hasan Sebelum Meninggal Dunia

Engkong langsung dibawa ke Polres Depok untuk menjalani pemeriksaan yang intensif. Penyidik masih sedang menyelidiki apakah tindakan Engkong yang meremas kemaluan hingga menyebabkan kematian MD (12) merupakan penyebab korban menderita kesakitan.

Kakek Pelaku Pelecehan Seksual di Depok

Photo :
  • screenshoot by Viva
Innalilah, Polo Srimulat Meninggal Dunia

“Kami amankan N terkait dugaan pencabulan. Kami menerima laporan yang bersangkutan beberapa kali melakukan hal tersebut dan salah satu korban meninggal dunia. Ada kaitannya atau tidak dengan yang terduga lakukan masih kami dalami,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto, Jumat, 29 September 2023.

Engkong meremas kemaluan MD saat korban main di lapangan bersama temannya. Keterangan sejumlah saksi, perbuatan itu sudah sering dilakukan Engkong terhadap anak laki-laki di bawah umur. Naasnya, korban kali ini sampai meninggal dunia.

Innalillahi, Seorang Petugas KPPS Meninggal Dunia saat Menjalankan Tugas

“Sementara satu yang kami dapatkan informasi. Namun menurut keterangan warga yang bersangkutan cukup sering (melakukan pelecehan). Korbannya anak-anak jadi kami perlu waktu untuk mendalami dan meyakini korban agar mau lapor dan cerita, tentu sesuai prosedur pendampingan sebagaimana hak mereka sebagai korban kita lindungi,” ungkapnya.

MD merintih kesakitan dan kemudian dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya. Namun sayang nyawa MD tidak tertolong.

Halaman Selanjutnya
img_title