Terungkap, Kesehatan Mental Jessica Wongso Setelah 7 Tahun Dipenjara

Kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kasus kopi sianida Mirna masih segar dalam ingatan masyarakat Indonesia. Terlebih kasus yang menewaskan Wayan Mirna Salihin itu kini diangkat dalam film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang dirilis akhir September 2023 lalu.

Benarkah Banyak Pikiran Memicu Asam Lambung? Cek Faktanya!

Sang terpidana pembunuhan Mirna yakni Jessica Wongso telah dijatuhi hukuman 20 tahun penjara. Kini, klien Otto Hasibuan itu mendekam di balik jeruji besi. Kesehatan mentalnya pun kini terungkap setelah 7 tahun mendekam di balik jeruji besi.

Otto Hasibuan selalu kuasa hukum Jessica belum lama ini hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Ia mengungkap kondisi mental kliennya selama berada dalam penjara. Menurut Otto, mental Jessica sangat baik, bahkan mengajar Bahasa Inggris kepada narapidana yang ada dalam penjara.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

"Menurut om apa Jessica secara mental sehat?" tanya Deddy soal kesehatan mental Jessica.

"Sudah 7 tahun berjalan, saya sering menjenguk dia di penjara, sangat sehat. Dia pintar di sana memberikan pelajaran bahasa Inggris kepada narapidana di penjara," terang Otto Hasibuan, seperti dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin, 9 Oktober 2023.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Otto membeberkan keadaan Jessica di dalam penjara. Menurutnya, tidak ada hal buruk pada kliennya tersebut. Bahkan menurut Otto, Jessica terus menunjukkan hal positif. Tak ayal, Jessica disenangi dan kerap dipuji penghuni penjara.

"Dia menjadi desainer di sana, tidak ada hal yang buruk tentang dia, sangat positif sekali," terang pengacara kondang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title