Tokoh Masyarakat di Jabar Dukung Gibran Maju ke Pilpres 2024

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka terima Grace Natalie di Solo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVAJabar - Dorongan publik kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka putra sulung Presiden Jokowi untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus bermunculan di Jawa Barat.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Salahsatunya kalangan tokoh masyarakat di Dusun Hegarmanah Desa Purwadadi Barat Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang mendukung Gibran untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) mendampingi Bacapres Prabowo Subianto.

“Kami dukung Mas Gibran untuk maju sebagai pemimpin di tingkat Nasional,” ujar tokoh Forum Masyarakat Purwadadi, Apong Sutianah dalam keterangannya, Selasa 10 Oktober 2023.

School Creative Hub 2024, Kadisdik Jabar: Hal yang Mustahil Akan Jadi Kenyataan di Esok Hari

Seperti diketahui, jelang pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada 3 sosok Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang sudah menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Di antara 3 sosok bakal calon presiden tersebut, ada 2 Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Cawapres.

PPDB Jabar 2024 Resmi Dibuka, Pj Gubernur: Bersih, Objektif, Transparan, dan Akuntabel

Perwakilan Forum Tokoh Masyarakat Purwadadi

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title