Baru, Edi Darmawan Salihin Tanggapi Isu Jessica dan Mirna Lesbian

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mendiang Mirna (Edi Darmawan Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Menyusul dirilisnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, kasus kopi sianida Mirna tidak hanya kembali menjadi perbincangan tapi juga menuai keraguan publik terhadap keputusan hakim yang menjatuhkan vonis 20 tahun penjara pada Jessica Wongso.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Film dokumenter yang tayang di Netflix tersebut juga memuat hal seputar isu hubungan Jessica dan Mirna dimana keduanya diduga penyuka sesama jenis alias lesbian.

Merespon dugaan tersebut, ayah Mirna yakni Edi Darmawan Salihin jadi angkat bicara. Di podcast Karni Ilyas, Edi Darmawan menyangkal tudingan lesbian terhadap anaknya dan Jessica. Menurutnya, isu tentang aksi Jessica yang mencium Mirna itu dilakukan setelah Mirna meninggal dunia, seolah sebagai tanda kasih sayang sebagai seorang sahabat.

Pendeta Sebut Mirna Kurang Harmonis dengan Edi Darmawan

“LGBT nggak lah. Saya pikir waktu itu di ILC itu saya pikir (Jessica) ada ngomong mau cium Mirna. Sendy juga tahu kenapa dia cium Mirna. Mirna udah jadi mayat dia mau cium,” ungkap Edi Darmawan Salihin seperti dilansir dari kanal YouTube Karni Ilyas pada Selasa, 10 Oktober 2023. 

“Nggak tahunya waktu dia sidang itu dia sama orang yang mau wawancara. Terus dia ngomongnya waduh intens banget. Bukannya saya menuduh, tapi itu bisa pemirsa yang tafsirkan sendiri,” lanjut ayah Mirna Salihin tersebut.

Daniel Mananta Dibayangi Spirit Wayan Mirna Balas Dendam terhadap Pelaku Sebenarnya

Kasus

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Tak hanya Edi Darmawan, Jessica juga sempat membantah isu bahwa dirinya lesbian. Jessica menegaskan hubungan dirinya dengan Mirna ada sahabat dekat.