Pendeta Herman Soegeng Sebut Kasus Kopi Sianida Bukan Mirna VS Jessica, Lantas?

Edi Darmawan Salihin, Ayah Wayan Mirna Salihin
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar – Perbincangan soal kasus kopi sianida hingga kini masih terus berlangsung. Tak hanya menjadi sorotan media, pakar bahkan pemuka agama turut menyoroti kasus yang terjadi pada tahun 2016 silam itu.

Fatwa Ulama Pilih Capres Bikin Ustaz Adi Hidayat Nangis, Ini Kata-katanya yang Hebohkan Dunia Maya

Seperti diketahui, kasus kopi sianida itu telah menegaskan Wayan Mirna Salihin dan menjadikan sahabatnya, Jessica Wongso sebagai pelaku yang sudah divonis hukuman penjara 20 tahun.

Terbaru, seorang pendeta bernama Herman Soegeng yang diketahui sebagai pendeta Mirna saat masih sekolah ikut buka suara. Menurutnya, kasus kopi sianida itu bukan soal Mirna melawan Jessica, melainkan kebenaran melawan kebohongan.

Ustaz Adi Hidayat Nangis Gara-gara Fatwa Ulama Pilih Capres: Celaka Nih Kalangan Pemuka Agama

Herman memandang, Mirna hanyalah korban dalam kasus tersebut. Ia menambahkan bahwa kebenaran di balik kasus tersebut akan terungkap dalam waktu yang tidak lama lagi.

“Jadi sebenarnya kan it’s not Mirna against Jessica (bukan Mirna melawan Jessica), tapi kebenaran melawan kebohongan. Itulah yang terjadi,” ujar pendeta Herman Soegeng, dilansir dari YouTube Daniel Mananta pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Kirim Hadiah untuk Pendeta di Hari Natal, Habib Ja'far: Tradisi Ayah

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Mirna hanyalah korban dalam kasus ini. Pendeta Herman juga percaya bahwa meskipun saat ini kebohongan terlihat akan menang, namun hal itu tidak akan bertahan lama.

“Kelihatannya (akan menang). Cuma nggak akan lama sih,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title