Meninggal Karena Diracun, Pendeta Ini Sebut Mirna Salihin Sudah Tenang di Surga

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mendiang Mirna (Edi Darmawan Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Perbincangan tentang kematian Wayan Mirna Salihin usai menenggak kopi beracun alias kopi sianida akhir-akhir ini kembali menghangat. Jessica Wongso yang ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan Mirna itu kini mendekam di penjara menjalani vonis 20 tahun penjara.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Kendati demikian, banyak yang menyangsikan vonis terhadap Jessica. Hal tersebut sebagai imbas dirilisnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Publik menjadi ragu apakah Jessica salah ataukah dijebak dengan hukum.

Kini, di tengah ramainya perbincangan perihal kasus kopi sianida tersebut, seorang pendeta yang diketahui sudah berteman selama 14 tahun dengan Mirna angkat bicara.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Pendeta bernama Herman Soegeng itu meyakini bahwa sahabatnya yang meninggal karena diracun tersebut sudah tenang di surga. Hal itu diungkapkan Herman saat hadir di podcast Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

Kolase foto Suhardiansyah dan Veni Oktaviana

Photo :
  • Berbagai Sumber
Pendeta Herman Soegeng Sebut Mirna Punya Kakak dan Adik Beda Ayah

Pendeta Herman Soegeng

Photo :
  • viva.co.id

"Saya sekarang ini percaya kalau Mirna sudah di Surga, dia sudah happy sekarang, bersama Tuhan," tegas pendeta Herman Soegeng ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
img_title