Daniel Mananta Dibayangi Spirit Wayan Mirna Balas Dendam terhadap Pelaku Sebenarnya

Daniel Mananta
Sumber :
  • Tangkap layar: YouTube

VIVA Jabar - Nama pendeta Wayan Mirna Salihin, Herman Soegeng mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, dia mengulas sisi lain dari keluarga korban kasus 'Kopi Sianida' yang terjadi pada 6 Januari 2016 silam.

Kirim Hadiah untuk Pendeta di Hari Natal, Habib Ja'far: Tradisi Ayah

Herman Soegeng mengungkap dugaan keganjilan hubungan antara Wayan Mirna Salihin dengan orang-orang terdekatnya. Keterangan itu dia sampaikan dalam podcast Daniel Mananta.

Di awal podcast, Herman Soegeng menjelaskan, dirinya mengaku kenal dekat dengan mendiang Wayan Mirna Salihin. Baik tentang hubungannya dengan pasangan hidup maupun dengan keluarga dan orang-orang di sekitar lingkungannya.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Bahkan, kedekatan Herman Soegeng dengan mendiang Wayan Mirna Salihin terjalin sejak 14 tahun lalu sebelum peristiwa maut menimpa sahabatnya itu.

Pendeta Herman Soegeng Sebut Mirna Punya Kakak dan Adik Beda Ayah

Meski demikian, sang pendeta mengaku bahwa sebelum menerima tawaran dan tampil di podcast milik Daniel Mananta, dirinya sempat meminta izin ke sejumlah pihak terlebih dahulu agar langkah dia memberikan keterangan tidak menimbulkan masalah baru.

"Saya bilang ke istri saya dulu. Dia oke, of course kita doakan," kata Herman dalam tayangan YouTube Daniel Mananta Network.

Halaman Selanjutnya
img_title