Otopsi Jenazah Mirna Ditolak Keluarga, Ini Cerita dr.Djaja

Kasus 'Kopi Sianida', Ahli Forensik / Saksi Ahli Terdakwa (dr. Djaja)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Misteri di balik tragedi 'Kopi Sianida' masih hangat dibicarakan publik. Upaya saling adu argumen atas alat bukti yang dijadikan landasan penetapan terpidana Jessica Kumala Wongso, terus diperbincangkan.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Perseteruan pun terjadi antara pihak kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan dengan kubu keluarga Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin.

Peseteruan bermula dari peluncuran dan dimulainya tayangan Film Dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso' di Netflix sejak 28 September 2023 lalu.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Film tersebut menceritakan kilas balik peristiwa yang terjadi dalam kasus 'Kopi Sianida' pada tahun 2016 silam dan pengadilan menjatuhi hukuman kepada Jessica selama 20 tahun penjara.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Buntut dari tayangan Film Dokumenter itu, memunculkan polemik baru. Kubu keluarga Wayan Mirna Salihin yang diwakili ayah kandung, Edi Darmawan dan pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan akhirnya saling umbar memberikan fakta-fakta persidangan.

Kedua pihak, belum lama ini menjadi narasumber dalam tayangan ekslusif bersama Karni Ilyas. Edi Darmawan dan Otto sama-sama memiliki argumentasi.

Halaman Selanjutnya
img_title