Sedotan 'Kopi Sianida' Dibuang, JPU Shandy: Bukan Menghilangkan Barang Bukti

Kasus 'Kopi Sianida', JPU (Shandy Handika)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kejanggalan dan keraguan publik di kasus 'Kopi Sianida' yang menyeret Jessica Kumala Wongso jadi terpidana, dikomentari Jaksa Penuntut Umum (JPU), Shandy Handika

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Shandy menjelaskan tentang hilangnya sedotan di es kopi vietnam korban, Wayan Mirna Salihin. Diakui Shandy, sedotan sempat dipertanyakan publik lantaran bisa dijadikan alat bukti (barbuk).

Shandy menuturkan, ketika gelar perkara di persidangan, pihaknya sudah berusaha mencari sedotan. Namun, ketika ditelusuri, sedotan itu sudah hilang. 

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Shandy pun menepis, hilangnya sedotan bukan dikarenakan ingin menghilangkan barang bukti. Tapi memang benar-benar hilang lantaran ada yang membuangnya.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

"Kami juga telusuri kemana sedotan itu? Ada yang membuangnya ke seng ke pencucian. Ini persepsi orang yang ada di situ pada hari itu," kata Shandy dalam tayangan YouTube Denny Sumargo, beberapa hari lalu.

Shandy juga mengungkap, berdasarkan rekaman CCTV di kafe Olivier lokasi kejadian, terlihat ada seseorang yang membuang sedotan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title