Meski Lolos Lie Detector Jessica Wongso Tetap Dipenjara, Berikut Keterangan Wamenkumham

Ahli hukum Prof. Edward Omar Sharif Hiarej
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Menyusul dirilisnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso di Netflix akhir September 2023 lalu, kasus kopi sianida kembali menjadi perbincangan.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Banyak pihak yang menginginkan kasus yang menewaskan Wayan Mirna Salihin itu kembali dibuka. Bahkan, publik mulai ragu atas keputusan hakim yang menetapkan Jessica Wongso sebagai pelaku pembunuhan Mirna.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, berbagai kejanggalan dalam kasus tersebut mulai terkuak ke publik. Beberapa kejanggalan tersebut dimuat oleh film dokumenter berdurasi 1,5 jam itu.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Salah satu yang juga menyedot perhatian adalah hasil Lie Detector dimana Jessica Wongso dinyatakan lolos alias tidak berbohong saat memberi keterangan. Tapi, perempuan berusia 35 tahun itu tetap divonis bersalah dan dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

Pada satu kesempatan, Denny Sumargo berhasil mendatangkan dua orang yakni Jaksa Shandy Handika dan Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej. Keduanya sama-sama terlibat dalam persidangan kasus Jessica Wongso tahun 2016 silam.

Pendeta Sebut Mirna Kurang Harmonis dengan Edi Darmawan

Jaksa Shandy Handika dan Prof. Edwar Omar Sharif Hiariej

Photo :
  • intipseleb.com

Denny pun bertanya soal pemberitaan yang menyebut Jessica lolos Lie Detector. Shandy yang mendengar pertanyaan tersebut langsung tersenyum tipis.

Halaman Selanjutnya
img_title