Milenial Indramayu Nyatakan Dukungan Gibran Rakabuming Raka Maju di Pilpres 2024

Deklarasi Dukungan Bacawapres Gibran Rakabuming Raka di Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka untuk maju menjadi Bacawapres RI terus menguat. Milenial Indramayu yang tergabung dalam Balad Gibran Indramayu berkumpul dan menyatakan dukungan untuk Gibran maju sebagai Cawapres RI.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Koordinator Balad Gibran Jawa Barat Ahmad Jajuli mengatakan bahwa dukungan dari Balad Gibran akan terus mengalir dari berbagai kota kabupaten di Jawa Barat. Deklarasi dukungan itu dilakukan di sebuah Kawasan kafe di MT haryono

"Sebagai lumbung suara terbesar, pemilih Jawa Barat harus terus diingatkan tentang pentingnya anak muda tampil dalam Pemilu Presiden", ujar Ahmad Jajuli, Kamis 12 Oktober 2023.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Tandatangan Bukti Dukungan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu Koordinator Balad Gibran Indramayu Helmi Fahrudin menambahkan, antusiasme Milenial Indramayu untuk mendukung Gibran sangatlah tinggi. Gibran dianggap punya prasyarat lengkap untuk maju dan menang dalam Pilpres 2024.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

"Balad Gibran Indramayu bukan hanya ingin Gibran menjadi Cawapres, tapi juga memenangkan Pemilihan Presiden 2024. Kami siap menjadi motor kemenangan Gibran di Indramayu dan seluruh Pantura", ujar Helmi.

Halaman Selanjutnya
img_title