Geger, Oknum Dosen PTN Lampung Berbuat Mesum

Skandal Oknum Dosen UIN Lampung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Polisi berhasil meringkus sepasang kekasih yang sedang berbuat mesum di luar nikah. Penangkapan sejoli berawal dari penggerebekan warga.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Diketahui, keduanya merupakan oknum akademisi di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. Sang lekaki merupakan dosen berinisial SH, sementara yang perempuan adalah mahasiswi.

Ironinya, perbuatan mesum dilakukan di kediaman pribadi SH di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung. Penggerebekan warga terjadi pada Senin (9/10/2023) lalu.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Dari hasil pemeriksaan polisi, kedua pasangan di luar nikah tersebut mengaku telah menjalin hubungan selama satu bulan dan telah melakukan hubungan seksual (HS) sebanyak 6 kali.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

“Dari hasil pemeriksaan kurang lebih sudah melakukan 6 kali (hubungan seksual) di rumah dosen tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik seperti diunggah dalam unggahan video akun X @Pai_C1.

Dijelaskan Umi, mahasiswi tersebut sebetulnya sudah mengetahui bahwa si dosen telah memiliki istri dan anak. Namun, Umi belum bisa memastikan apakah ada wanita lain yang dibawa ke rumah SH selain mahasiswi yang diamankan.

Halaman Selanjutnya
img_title