DPRD Bandung Sambut Baik Kolaborasi Warga Gelar Pasar Murah

Tedy mengunjungi pasar murah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengunjungi pasar murah gelaran Masyarakat Tionghoa Peduli dan Pikiran Rakyat, di Halaman Kantor Pikiran Rakyat Bandung, Jumat, 31 Maret 2023.

Minim Perhatian, Perajin Tempe di Subang Keluhkan Harga Kedelai

Acara ini juga dihadiri Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Tedy menyambut baik gelaran pasar murah yang diinisiasi Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) dan Yayasan Dana Sosial Priangan.

Pasar murah ini menyediakan paket sembako berisi lima kilogram beras, satu liter minyak, lima mi instan dan makanan ringan dengan harga Rp50 ribu.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

"Saya berterima kasih kepada teman-teman MTP yang akan melakukan kurang lebih lima kali pasar murah. Ini mudah-mudahan terus menjaga stabilitas harga di Kota Bandung. Dengan acara seperti ini, MTP, kemudian juga teman-teman komunitas lainnya bisa terus membantu warga-warga yang membutuhkan," tuturnya.

Tedy juga mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Bandung yang terus menggelar operasi beras medium.

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

"Mudah-mudahan menjaga stabilitas sembako di Kota Bandung. Kami mengapresiasi Pemkot, Bulog, dan beberapa retail yang berperan serta sehingga mudah-mudahan harga di Kota Bandung terus stabil," ujarnya.

Dari serangkaian kunjungan ke pasar, Tedy memantau harga-harga sembako relatif terkendali. Ada beberapa yang mengalami kenaikan di produk impor dan ini terus coba dikomunikasikan dengan Disdagin Kota Bandung agar terjangkau masyarakat seperti garam dan bawang bombai.

Halaman Selanjutnya
img_title