Resmi, Iptu Alvian Hidayat Laporkan Istrinya dan Andy Wahab dengan Pasal Perzinaan

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot Postingan Akun IG @rumpi_gosip

VIVA Jabar – Kasus perselingkuhan kembali mengguncang jagat maya. Kali ini menimpa keluarga seorang anggota polisi di Makassar. Karina Dinda Lestari yang merupakan istri Iptu Alvian Hidayat diduga telah melakukan perselingkuhan dengan seorang mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar bernama Andy Wahab.

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Dugaan perselingkuhan Karina Dinda yang juga merupakan mahasiswa kedokteran itu terbongkar saat sang suami sedang menjalani pendidikan di luar kota.

Merasa ada yang janggal dalam pikirannya, Iptu Alvian pun memutuskan untuk pulang tanpa berkabar terlebih dahulu kepada istrinya, dr. Karina Dinda Lestari yang sama-sama menempuh pendidikan lanjutan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dengan Andy Wahab.

Virgoun Tak Mau Damai, Inara Rusli Terancam Dipenjara

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - KDL

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Namun, setibanya di tempat kos, dia tidak mendapati istrinya. Iptu Alvian pun berinisiatif menunggunya di lantai tiga.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

"Jadi awalnya memang saya ada feeling gak enak. Makanya saya ke Makassar. Dan saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya,” ujar Iptu Alvian kepada wartawan, dikutip pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Tak lama dari itu, polisi muda itu pun melihat istrinya diantar oleh seorang pria dengan mobil. Pria tersebut adalah Andy Wahab, seorang dokter senior di Unhas Makassar yang diduga sebagai selingkuhan dr. Karina Dinda Lestari.

Halaman Selanjutnya
img_title