Ibu Kos Bongkar Kebiasaan Karina Dinda Lestari Suka Dugem

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - KDL
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Isu dugaan perselingkuhan antara dr. Karina Dinda Lestari dengan mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar perlahan mulai menguak fakta-fakta baru. Kasus ini menjadi viral karena Karina Dinda merupakan istri seorang anggota polisi di Makassar.

Kerap Diminta Beri Nasehat pada Artis yang Lepas Hijab, Begini Jawaban Umi Pipik

Sang suami, Iptu Alvian Hidayat memergoki Karina Dinda Lestari berduaan dengan Andy Wahab, dokter senior yang menempuh pendidikan lanjutan di Unhas Makassar. Sejak itu, seluk beluk Karina Dinda terus disorot hingga kebiasaan buruknya.

Terbaru, ibu kos Karina Dinda Lestari yakni Niswati mengungkapkan bahwa awalnya Karina Dinda terlihat ramah, sopan dan memiliki akhlak yang baik.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Namun, ia melihat kian hari Karina Dinda kian berubah. Bahkan Niswati mengatakan Karina Dinda suka pergi dan pulang larut malam.

"Dia adalah anak kos saya. Saya tau dia benar-benar baik. Mungkin pengaruh dari lingkungan pergaulannya," seperti yang dilansir Kilat.com dalam komentar di TikTok oleh akun A Niswati pada 22 Oktober 2023.

Koh Apex Memaki Tim Ayu Soraya: Tim Istri Sah Kadang-kadang Goblok Juga Sih

Menurutnya, sang dokter ini berubah terutama setelah mulai melepaskan hijabnya. Ia menduga bahwa wanita cantik ini terlibat dalam gaya hidup malam, termasuk beberapa kali pergi untuk dugem.

"Penampilannya berubah, termasuk berhenti memakai hijab dan pergi ke klub malam. Ini hingga suaminya tiba kemarin," tambahnya.