Disebut Nikah Siri dengan Dinar Candy, Ko Apex Malah Umbar Aib Istri Sah

Ko Apex dan Dinar Candy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Istri sah Arfandi Susilo alias Ko Apex, yakni Ayu Soraya baru-baru ini mengungkapkan bahwa suaminya telah nikah siri dengan Dinar Candy. Merasa dikhianati, Ayu pun melayangkan gugatan cerai.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Tapi gugatan cerai tersebut dicabut karena Ko Apex berusaha meyakinkan istri sahnya itu. Tak cuma diyakinkan, Ayu juga diiming-imingi hal manis. Tapi, alih-alih ditepati, Ayu Soraya justru diancam akan dimiskinkan apabila kembali melayangkan gugatan cerai.

Tak hanya itu, pengusaha asal Jambi itu juga membuka aib istri sahnya itu. Melalui instagram storynya, Ko Apex mengunggah video Ayu Soraya yang tengah dugem di tengah kisruh rumah tangganya itu.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

“Buat tim istri sah, kalau kalian paling bener, tolong diajak yang bener. Jangan merasa baik tapi mainnya jauh lebih enggak baik," tulis Ko Apex yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu, Sabtu 4 November 2023.

Ko Apex mengaku sudah mencoba menahan sejak lama, namun makin tak tahan dengan orang yang menghujatnya.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

"Stres butuh hiburan, masih banyak tempat yang baik. Aku sudah nahan-nahan dari kemarin, cuma kalian makin menjadi-jadi ya. Kalian malah jauh lebih salah," kata Ko Apex lagi.

Menurut Ko Apex, seharusnya istri sahnya itu bisa menahan dirinya. Baru kalau misalnya sudah benar-benar bercerai, menurutnya, Ayu bisa melakukan apa saja sesuai dengan keinginannya.

Halaman Selanjutnya
img_title