Dengan Sesenggukan, Ibu Mario Dandy Datang ke Rumah Sakit Jenguk David Ozora

Cristalino David Ozora
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar –  Maksud hati ingin menjenguk remaja yang dianaya oleh anaknya, Ernie Meike Torondek datang dengan air matanya  ke rumah sakit namun sesampainya ibu dari Mario Dandy Satriyo tersebut tidak dapat melihat Cristalino David Ozora secara langsung.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Tidak ada kata yang benar-benar layak untuk ia ucakan selain maaf kepada keluarga David atas apa yang dilakukan oleh anaknya yang telah mengakibatkan David harus dirawat di Rumah Sakit lebih dari sebulan.

Ibu Mario Dandy, Ernie Meike Torondek

Photo :
  • Tangkap layar
Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Jadi ketika saya habis dari Polres saya langsung datang ke rumah sakit ketemu orang tuanya David, saya bilang 'Bapak, ibu saya bisakah menjenguk ananda David?' gitu, oh ternyata tidak bisa dijenguk," ucap Ernie dalam wawancara yang kembali diunggah di akun Instagram @nyinyir_update dikutip pada Senin, 3 April 2023.

Ernie juga mengaku bahwa dirinya sudah bertemu dengan orang tua David secara langsung dan meminta kebesaran hatinya untuk memberi maaf kepada dirinya. Diakuinya, bahwa ayah David yakni Jonathan Latumahina telah memaafkan istri Rafael Alun tersebut.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Meskipun begitu, dengan ayah David memaafkannya bukan berarti proses hukum terhadap Mario Dandy akan terhenti. Ia mengatakan bahwa proses hukum tersebut, menurut ayah David, harus tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Jadi saya bilang 'Bapak, ibu saya minta maaf, saya prihatin hal ini terjadi, saya minta maaf, saya dari orang tuanya Mario Dandy minta maaf sama bapak, semoga kalau hari ini saya tidak bisa ketemu melihat ananda David, besok saya akan kembali, seperti itu," lanjut istri Rafael Aluntrisambodo itu, mengutip dari IntipSeleb.

Halaman Selanjutnya
img_title