Curigai YH Sedari Awal, Yeti Dukung Penuh Langkah MR Ajukan Diri sebagai JC

Peristiwa Pembunuhan, Ibu & Anak (Yeti Kakak Tuti S/Korban)
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Kakak kandung Tuti Suhartini, Yeti mencurigai Yosep Hidayat (YH) sebagai pelaku utama pembunuhan keji di Subang pada 18 Agustus 2021 lampau.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

Gelagat Yosep dicurigai sejak awal peristiwa itu terjadi. Yeti menyebutkan ada kejanggalan dan keanehan pada diri Yosep. 

"Sesaat korban meninggal, dia (Yosep) memeluk anaknya sambil menangis dan berkata hampura-hampura (maafkan) ayah setengah sadar atau tidak dan keanehan lainnya," kata Yeti dilansir dari tvOnenews.com.

Bapak Asuh Kemanusiaan, Abi Tommy Bercita-Cita Bangun Klinik Gratis untuk Masyarakat

Keterangan itu Yeti sampaikan saat ditemui awak media di Mapolda Jabar. Yeti pun mendukung langkah M. Ramdanu alias MR yang mengajukan diri sebagai Justice Collaborator (JC) di peristiwa pembunuhan tersebut.

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

"Meskipun sempat kaget Danu ikut terlibat, namun demikian dengan pengakuan Danu kasus ini jadi terungkap. Yosep pelakunya yang tak lain suami Tuti adik kami dan ayahnya keponakan kami Amalia," jelasnya.  

Yeti menegaskan, dari pihak keluarga Tuti, sepenuhnya memberikan dukungan kepada MR yang kini telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka. Yeti juga tak segan membesuk Danu yang saat ini sudah ditahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title