Ibu Kos Beri Kesaksian Tentang Karina Dinda Lestari yang Terseret Dugaan Perselingkuhan

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kasus dugaan perselingkuhan dr. Karina Dinda Lestari dengan dr. Andy Wahab hingga kini terus menjadi sorotan publik. Keduanya merupakan mahasiswa fakultas kedokteran di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Isu dugaan perselingkuhan tersebut mulai terendus ke permukaan setelah suami Karina Dinda yang merupakan anggota polisi, yakni Iptu Alvian Hidayat melaporkan istrinya dengan Andy Wahab pada pihak berwajib dengan pasal perzinaan.

Alvian Hidayat memergoki istrinya diantar oleh Andy Wahab saat Iptu Alvian pulang dari pendidikan perwira. Tak lebih mengejutkan adalah ketika Alvian memeriksa ponsel Karina Dinda, ia menemukan koleksi foto Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab tengah berduaan di dalam kamar tanpa busana.

Virgoun Tak Mau Damai, Inara Rusli Terancam Dipenjara

Tentu, kejadian tersebut tidak ada yang menyangka. Sebab, diketahui Karina Dinda adalah dokter yang baik dalam kesehariannya.

Ibu kos Karina, yaitu Niswati membenarkan bahwa Karina Dinda adalah orang yang baik. Namun, seiring bertambahnya pergaulan, lanjut Niswati, Karina Dinda mulai membuka hijab, selanjutnya terlibat dalam pergaulan malam yaitu dugem.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

"Iya anak kost ku ini. Baik awalnya ini. kasian, mungkin terpengaruh pergaulan juga dimulai buka hijab dan dugem-dugem, dan kemarin datang suaminya," kata Niswati dikutip dari VIVA pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Terkait komentar A Niswati M, tidak sedikit warganet yang mempercayainya. Sebab, telah beredar foto ketika Karina Dinda Lestari sedang berduaan dengan Andy Wahab di tempat hiburan malam tanpa mengenakan kerudung.

Halaman Selanjutnya
img_title